SEWA DUMP TRUCK INDONESIA

ABOUT

Kami adalah perusahaan jasa angkutan yang bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan karoseri nasional yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Perusahaan kami bergerak di dalam bidang penyewaan alat-alat berat online.

Didukung dengan jaminan keamanan, sigap dalam pelayanan, jaringan yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, tentunya kami sangat pantas menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan transportasi perusahaan Anda.

INFO TERBARU

Mohon maaf untuk hari ini kami hanya bisa menyewakan unit Dump Truck dengan sistem sewa bulanan saja. Adapun untuk sistem harian kami hanya melayani wilayah Rembang Jawa Tengah dan sekitarnya. “Terimakasih”

SISTEM SEWA

SEWA DUMP TRUCK ALIHAMDAN

SEWA TRUCK harian

sewa dump truck Bandung

sewa truck mingguan

sewa dump truck

SEWA TRUCK BULANAN

melayani sewa

Truk Box

Truk Double

Dump Truck

Truk Trailer

Truk Container

Truk Engkel

Truk Fuso

Truk Tronton

Telepon : 082213598450

Email: [email protected]

Ini adalah beberapa tips paling tepat yang jarang diketahui oleh banyak orang. Diesel merupakan mesin pemicu kompresi yang berbahan bakar solar. Tempo dulu mesin diesel hanya digunakan untuk mobil-mobil besar seperti truck, namun saat ini banyak juga kendaraan-kendaraan kecil yang menggunakan mesin diesel sebagai penggeraknya.

Kelebihan Mesin Diesel

Saat ini teknologi diesel sudah berkembang dengan sedemikian maju sehingga mampu menghasilkan suara mesin yang halus dan tidak mengeluarkan asap yang terlalu kotor serta hitam. Mobil-mobil keluaran baru memang dibuat dengan teknologi yang cukup canggih, sehingga dalam proses pembakaran juga menggunakan teknologi yang serupa.

Di sisi lain harus Anda ketahui bahwa mesin diesel sangatlah perlu diperhatikan dalam perawatan, karena ketika terjadi kerusakan yang parah otomatis Anda akan mengeluarkan budget yang lebih banyak ketimbang kerusakan pada mesin berbahan bakar bensin. Oleh karena itu tips di bawah ini rasanya perlu disampaikan agar kendaraan Anda tetap dalam kondisi normal.

1. Memanaskan Mesin Sebelum Digunakan

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah memanaskan mobil. Dengan memanaskan mobil kurang lebih 10 menit maka akan memberikan pelumas di dalam komponen mesin, memanaskan mesin juga mencegah terjadinya crash/kaget pada komponen mesin yang bergesekan.

2. Mengganti Filter Solar Secara Rutin

Mengganti filter solar secara rutin, metode ini akan mencegah banyaknya kotoran yang masuk ke dalam mesin kendaraan Anda. Selain itu perlu juga dilakukan pembersihan mesin agar mesin tetap normal terhindar dari kerusakan dan tentunya akan semakin awet.

3. Menggunakan Oli yang Sesuai

Sering ganti-ganti oli dengan jenis yang berbeda, perilaku seperti ini sangat berdampak buruk pada mesin karena sering terjadi sesuatu yang tidak stabil, kalau diibaratkan manusia biasa makan enak tiba-tiba makan nggak enak, otomatis makanan tersebut tidak dimakan dan berakibat pada stamina seseorang dalam melakukan aktifitasnya. Intinya adalah gunakan oli yang tepat untuk mesin Anda.

4. Hindari Pemakaian Hingga Tangki Solar Kosong

Memakai kendaraan hingga terjadi kehabisan bahan bakar, hal ini akan menyebabkan pengembunan yang bisa merusak filter solar pada kendaraan Anda. Oleh karena itu hindarilah pemakaian hingga tangki solar minim (sekiranya akan habis segera isi).

5. Gunakan Bahan Bakar Berkualitas Baik

Jika bermesin diesel gunakanlah solar berkualitas baik, misal Solardex. Jenis solar ini merupakan solar pertamina yang mempunyai kualitas cukup baik dan aman digunakan untuk mesin diesel mobil Anda.

6. Gunakan Spare Part Asli

Kebiasaan buruk dari sebagian besar pengguna kendaraan bermotor adalah membeli spare part yang KW alias tidak ori. Memang murah, tetapi tidak akan sesuai dengan standar pabrik dan cepat rusak. Baru dipakai beberapa kali sudah rusak, alhasil Anda akan mengeluarkan budget yang lebih banyak ketimbang beli yang ori.

7. Hindari Mematikan Mesin Secara Langsung

Tips terakhir ini sangat jarang diterapkan atau bahkan baru segelintir orang yang mengetahuinya. Setelah memakai kendaraan jangan langsung mematikannya, biarkan beberapa menit menyala untuk menormalkan keadaan mesin. Perawatan rutin mungkin sedikit merepotkan untuk dikerjakan, namun upaya-upaya tersebut bertujuan agar mesin kendaraan Anda mampu bertahan lama dan awet.

Sponsored By: