Kata-kata Sedih Sopir Truk

Apakah pernah melihat kata kata sedih sopir truk yang ada di bagian badan belakang? Mungkin beberapa orang mengira itu hanyalah tulisan biasa. Tapi terkadang, para sopir membuatnya sebagai bentuk luapan kesedihan dan semua yang dirasakan selama berada di jalanan. Daripada hanya menjadi curhatan, dibuatlah karya dengan menuliskannya di badan truk.

Apalagi seorang sopir tidak boleh dipandang remeh. Jika tidak ada sopir truk, tentu proses distribusi material dan barang-barang besar sulit dilakukan. Profesinya bukan hanya menaruhkan nyawa, tapi juga memendam kerinduan akibat jauh dari keluarga.

Karena suka duka inilah, tercipta tulisan-tulisan yang unik. Berikut akan disebutkan kata-kata yang sering ditemukan:

Kata-Kata Sedih Sopir Truk Paling Mengena

Tulisan di belakang truk memang kerap menarik mata untuk membaca. Walaupun terkadang terlihat receh, tidak sedikit tulisan di belakang kendaraan itu yang mengena. Apalagi jika berkaitan dengan kata-kata sedih, secara tidak langsung turut menyenggol batin pembaca. Berikut, kata-kata sedih sopir truk paling mengena:

Kata Sedih Sopir yang Rindu Keluarga

Bagi yang sudah punya istri dan anak, profesi seorang sopir tentu akan dirasa sangat berat. Kewajibannya tidak hanya mencarikan keluarganya nafkah, tapi juga menahan kerinduan akibat sering menghabiskan waktu di jalanan. Waktu berkumpul dengan keluarga menjadi berkurang. Sehingga intensitas pertemuan lebih kecil, sedangkan rindu semakin membesar.

Karena kegundahan itulah, semuanya dituangkan dalam kata kata sedih sopir truk yang dituliskan di bagian belakang.

Kalimat seperti, “Hidup susah bersama keluarga sudah biasa. Tapi jauh dari mereka menjadi nikmat yang tidak biasa” mungkin cocok dipilih.

Sebab curhatan tersebut sangat mewakili perasaan sopir truk, bertanggung jawab antara kewajiban dan tuntutan.

Kata Sedih Sopir yang Jomblo

Profesi seorang sopir truk bukan hanya dipilih oleh kalangan tua saja. Saat ini sudah banyak para kaum muda yang masih bujang memilihnya sebagai pekerjaan tetap. Karena selain dari segi upah, sensasi dan pengalaman menjadi sopir tentu menjadi dua sisi yang menarik. Tidak banyak yang tahu suka duka saat di jalanan.

Jika ingin menuliskan perasaan selama menjadi sopir truk yang jomblo, maka cobalah untuk memilih kata-kata ini.

Mergo hobi, sampek lali carane rabi.

Jika dialihkan ke Bahasa Indonesia, kurang lebih artinya adalah karena hobi sampai lupa caranya menikah. Kalimat tersebut menjadi bukti bahwa kesedihan bisa dimanipulasi dengan sesuatu yang lucu.

Kata Sedih Sopir yang Gagal PDKT

Kisah cinta seorang sopir truk sering kali berjalan miris. Untuk mendapatkan gadis pujaan, harus melewati berbagai lika-liku yang tidak biasa. Hal ini karena profesi tersebut kerap dianggap sepele dan tidak penting. Jika akhirnya bisa mendapatkan hatinya tidak masalah. Tapi bagaimana kalau sudah lelah berjuang, tapi malah undangan yang datang?

Buat yang mengalami hal tersebut, cobalah untuk mencurahkannya melalui kata kata sedih sopir truk berikut dan tuliskan di bagian belakang.

Yang berat bukan Cuma rindu. Tapi menunggu centang abu-abu menjadi biru. Padahal baru satu menit lalu update status baru.

Jika membaca kalimat tersebut, bukankah ikut merasakan bagaimana lelahnya berjuang?

Kata Sedih Sopir Untuk Menyindir Orang

Jika mendengar pekerjaan seorang sopir, kebanyakan yang terlintas pertama di pikiran adalah betapa remehnya profesi tersebut. Karena sopir truk sering dianggap tidak menjanjikan untuk menjamin kehidupan. Padahal tidak tahu saja, bahwa profesi ini memiliki jasa yang besar. Kalau tidak ada sopir truk, siapa yang akan mengirim material ke rumah?

Tentunya sopir truk menjadi pekerjaan yang berat. Setiap saat ada pesanan, barang harus diantar ke tujuan dengan selamat dan tepat waktu. Dan jika masih banyak yang menganggapnya sepele, coba sindir dengan kalimat berikut.

Kebanyakan hanya menilai dari hasil akhir tanpa pernah tahu betapa berharganya semua proses yang dilalui.

Kata Sedih Sopir yang Sedang Move On

Kalau melihat kata kata sedih sopir truk yang ada bagian belakang, tentu jenisnya beragam. Maksud yang ingin diutarakan juga bermacam-macam.

Seperti halnya kalimat, Kiri kopling, kanan gas. Mantan enggak penting, jangan lagi dibahas.

Kata-kata tersebut sangat menggambarkan bagaimana usahanya dalam menjalani proses move on pasca putus dari kekasih yang diidamkan-idamkan.

Kata Sedih Sopir yang Batal Kuliah

Biaya menjadi faktor yang sering menyebabkan seseorang enggan melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Dan selanjutnya memilih pelarian dengan menjadi sopir truk. Karena yang dibutuhkan dari profesi ini adalah keahlian dan pengalaman. Tapi hasrat untuk kuliah pasti terkadang masih muncul.

Sehingga mencurahkannya melalui kata-kata, “Batal sarjana karena menghabiskan masa di atas roda.”

Kata Sedih Sopir yang Jarang Libur

Menjadi seorang sopir memang harus siap siaga jika sewaktu-waktu ada panggilan pekerjaan. Entah itu ditugaskan mengantar bahan bangunan atau barang lain berukuran besar. Karena hal inilah membuat sopir truk jarang ada waktu untuk menikmati hari libur.

Sehingga kegundahan tersebut dicurahkan melalui kata-kata “Pejuang rupiah tanpa kenal tanggal merah.”

Kata Sedih Sopir yang Rindu Kekasih

Cinta diuji dengan jarak. Menunggu menjadi bukti kesetiaan. Dan pertemuan adalah buah dari penantian.

Jika menemukan kata kata sedih sopir truk seperti itu, yakinlah bahwa ada rasa rindu di baliknya. Kalimat tersebut menjadi cara seorang sopir truk untuk mencurahkan isi hati saat tugas di jalanan terus dibebankan.

Kata Sedih Sopir yang Baru Nikah

Baru menikah ditinggal kerja tentu bukanlah hal yang menyenangkan. Tapi tugas sebagai seorang sopir tidak boleh dibiarkan lama-lama. Jika mengalami hal tersebut, coba tuangkan melalui kata-kata berikut.

Tidak usah mencari tahu sengsaranya aku di jalanan. Cukup berikan senyummu saat pulang.

Itulah arti kata kata sedih sopir truk yang biasa dilihat pada bagian belakang. Melalui kalimat-kalimat tersebut tentu bisa diketahui, bahwa menjadi seorang sopir bukanlah hal yang mudah. Ada kewajiban dan rindu yang harus ditanggung selama berada di jalanan.


Lihat juga: Kumpulan Kata-kata Cinta dan Gombalan Romantis


Tinggalkan komentar