Supplier Udang, Ikan Laut, dan Ikan Air Tawar

Jual Udang – Selamat datang di Website Si Penjual Seafood Indonesia. Perlu Anda ketahui bahwa kami bergerak aktif dalam bidang pemasaran hasil laut, dan tambak.

Untuk order silahkan klik nomornya

0812 9093 9073

WhatsApp Only

Supplier Udang dan Seafood

jual udang segar Indonesia
Proses panen udang di tambak

Kami menyediakan berbagai macam seafood seperti :

  • Ikan tuna
  • Kepiting soka
  • Cumi utuh
  • Cumi fillet
  • Cumi fresh
  • Unagi / Belut Jepang
  • Bebagai macam udang
  • Dan berbagai macam seafood sesuai dengan permintaan Anda

Jual Udang Air Tawar

jual udang segar Indonesia
Gambar udang tawar

0812 9093 9073

WhatsApp Only

Kami paham bahwa udang mempunyai kandungan protein yang sangat baik untuk perkembangan anak, ibu hamil, dan lansia. Rasanya yang enak membuat udang juga sangat baik untuk tubuh kita, akan tetapu kendalanya yaitu susah kita mencari udang asli air tawar yang masih segar.

Oleh karena itu, kami menjual berbagai jenis udang air tawar hasil dari peternak tambak daerah kawunganten jawa tengah di antaranya yaitu :

1. udang windu / udang tiger
2. udang galah / watang
3. udang vanamei,
4. dll. tergantung dari permintaan

Udang segar air tawar ini tersedia berbagai macam size/ukuran, kami langsung mengambil dari peternak tambak yang baru panen pagi dan siang bisa langsung kita kirim.

Teknik ampuh dalam proses pengiriman kami adalah menggunakan sterofoam yang di dalamnya terdapat es yang menjadikan udang tetap utuh dan tetap segar agar bisa diolah menjadi makanan kesukaan Anda.

Manfaat Udang Goreng

jual udang segar Indonesia
Enak untuk dikonsumsi

0812 9093 9073

WhatsApp Only

Siapa sih yang nggak tau udang, itu lho hewan laut yang mempunyai banyak kaki. Hewan ini terkenal dengan rasanya yang bikin orang ketagihan, maka dari itu tak heran jika harganya cukup tinggi.

Tak hanya lezat, udang juga kaya akan protein yang sangat baik untuk proses pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Udang juga rendak kalori serta mengandung berbagai macam nutrisi penting untuk tubuh seperti, omega 3, 6, dan asam lemak, serta vitamin, minerals seperti vitamin B12, fosforus, selenium, kalsium, iodin.

Walaupun sebagian orang masih takut mengonsumsi udang dikarenakan kekhawatirannya terahadap kandungan kolesterolnya yang tinggi. Apalagi udang goreng yang sudah diolah bersama minyak, tentu hal demikian akan menambah kekhawatiran.

Perlu digaris bawahi bahwasannya udang memang mengandung kolesterol, tetapi perlu Anda ketahui bahwa jenis kolesterolnya adalah lemak baik yang justeru dibutuhkan oleh tubuh dengan catatan tidak berlebihan.

Udang akan menjadi tidak sehat apabila digoreng menggunakan minyak asam lemak jenuh dan ditambah lagi minyaknya dalam jumlah yang banyak.

Oleh karena itu, kita harus memperhatikan jenis minyak goreng dan mengolahnya, sehingga udang tersebut akan membawa manfaat bagi Anda. Adapun manfaat udang goreng sendiri yaitu :

1. Membantu Menyeimbangkan Kadar Hormon Dalam Tubuh

Protein tinggi yang terkandung pada udang goreng juga bermanfaat untuk membantu tubuh dalam memproduksi hormon. Tak hanya itu, protein juga membantu menyeimbangkan kadar hormon. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah udang dan barengi dengan olahraga.

2. Mencegah Kanker

Penyakit satu ini merupakan salah satu penyakit yang mematikan, untuk mencegahnya bisa dilakukan berbagai cara salah satunya dengan memenuhi kebutuhan mineral tubuh seperti selenium yang banyak terkandung di dalam udang.

3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

 4. Mengurangi Resiko Depresi

Dengan terpenuhinya keperluan omega-3 tubuh maka salah satu manfaat yang kita bisa yakni terhindarnya kita dari depresi serta menolong mengembalikan mood sehingga pikiran menjadi segar dan cerah kembali.

5. Mencegah Penyakit Jantung

Selenium pada udang goreng juga benar-benar baik untuk mencegah penyakit berbahaya seperti penyakit jantung. Dengan mengolah udang goreng secara benar akan membikin tubuh sehat dan terhindar dari penyakit mematikan ini.

6. Menurunkan Berat Badan

Biasanya orang mengira udang sebagai makanan yang bisa menggemukkan karena tingginya kolesterol pada udang. Hal ini sebenarnya keliru sebab justru kandungan kalori pada udang tergolong rendah, yang menghasilkan kalorinya melonjak naik merupakan pengaplikasian minyak goreng yang tidak pas dan berlebihan. Hal ini menciptakan udang yang diolah dengan benar bisa dimasukkan dalam daftar menu diet sebab kaya gizi yang dibutuhkan tubuh namun rendah kalori.

7. Sumber Protein

Yang banyak tak diketahui oleh masyarakat biasa ialah tingginya kandungan protein pada udang sehingga dengan mengonsumsi cukup udang bisa menjadi asupan protein yang baik bagi tubuh. Dalam 100 gram udang goreng terkandung sekitar 21 gram protein.

8. Meningkatkan Nafsu Makan

9. Mencegah Diabetes

Mengkonsumsi udang goreng yang diolah secara benar tidak akan menyebabkan kadar gula darah meningkat sehingga anda tidak perlu cemas akan risiko diabetes.

10. Sumber Lemak Sehat

Udang memang mengandung lemak namun jenis lemaknya yaitu lemak sehat sehingga dapat dibuat sumber asupan lemak bagi tubuh. Yang perlu dipehatikan dikala mengkonsumsi udang goreng merupakan pemilihan macam minyak dan jumlah minyak yang digunakan untuk menggoreng sehingga yang masuk ke dalam tubuh tetaplah tipe lemak sehat.

Dapat diamati bukan bahwa kecuali enak udang goreng juga sungguh-sungguh bermanfaat bagi kesehatan. Dengan catatan mesti diolah dengan cara yang benar dan tentu saja dikonsumsi secukupnya karena apa saja yang dikonsumsi berlebihan tetap tidak bagus bagi kesehatan. Oleh sebab itu anda tidak perlu takut lagi mengonsumsi udang goreng dan memasukkannya dalam menu makanan harian.

Siapa sih yang tidak tergiur mencium wewangian udang goreng? Ya, mengkonsumsi udang goreng bisa meningkatkan nafsu makan sehingga kebutuhan kekuatan dan nutrisi tubuh terpenuhi dengan bagus.

11. Antiinflamasi

Udang goreng juga memiliki sifat antiinflamasi sehingga menolong mencegah dan memecahkan peradangan yang dialami oleh tubuh seperti bengkak, nyeri, timbulnya kemerahan pada kulit, rasa panas, dan lain sebagainya.

Baca juga: manfaat kunyit – manfaat tembakau

12. Menyehatkan dan Menguatkan Tulang

Dengan kandungan mineral seperti kalsium dan fosfor pada udang menciptakan konsumsi makanan ini baik untuk kesehatan dan tenaga tulang. Kecuali itu dalam mengonsumsi udang juga dianjurkan untuk memakan dengan kulitnya sebab adanya kandungan glukosamin yang berperan dalam penyusunan tulang rawan di persendian.

13. Mencegah Anemia

Untuk mensupport produksi sel darah merah tubuh memerlukan asupan vitamin B12 yang salah satunya dapat kita temukan dari udang goreng. Dengan mengkonsumsi udang goreng secukupnya bisa mencegah tubuh terkena anemia atau kekurangan sel darah merah

0822-30-766-277

WhatsApp Only

Segera dapatkan pelayanan dan harga terbaik di sini

Tinggalkan komentar